Hubungan asmara antara Mutia Ayu dan Glenn Fredly memang sempat tak tercium oleh sesiapapun.

Malah banyak yang baru tahu saat keduanya resmi menikah. Meski demikian, pernikahan yang digelar pun dilakukan tertutup.

Sejak menikah, keduanya pun tak pernah berbicara secara terbuka tentang bagaimana cinta bisa tumbuh di hati mereka sehingga Glenn berpulang pada 8 April 2020 lalu.

Lewat video YouTubenya pada Sabtu (26/9/2020), Mutia membeberkan sempat ragu-ragu saat Glenn mahu menjalin hubungan serius dengannya.

"Memang pada awalnya kita nggak kepikiran bakal pacaran, apalagi nikah. Ya udah setelah kita bertemu pada saat itu aku maunya kita temenan aja. Jadi karena memang pada saat itu aku mikirnya dia main-main apa nggak, belum percaya gitu," ujar Mutia Ayu.

Namun kemudian ia menerima sehingga mau menikah dengan penyanyi itu karena banyak merubah hidupnya.

Glenn, kata Mutia juga tak pernah memandang negatif kepadanya dan sentiasa mengajarnya untuk bersederhana.

✨ITU SAJA✨ @glennfredly309

A post shared by Mutia Ayu (@mutia_ayuu) on


"Nah ternyata Tuhan berkata 'hei yang mengatur saya bukan kalian'. Ya udah ternyata aku tahu bahwa cinta itu ada, cinta itu kita, Ayu dan Glenn, seperti itu.

"Jadi dia adalah satu-satunya laki-laki yang mengajarkan bahwa kesederhanaan itu sangatlah indah dan dia nggak pernah sedikit pun memandang saya negatif.

"Sedikit pun nggak pernah. Dia selalu support apapun yang aku lakukan, dia yang selalu membuat aku semakin semangat untuk menjalani hidup," tukas Mutia.

Instagram: @mutia_ayuu

Oleh: Maliah Surip