Istri Sule, Nathalie Holscher memberi kabar tak enak. Ia mengumumkan dirinya baru mengalami keguguran.

Lewat Instagram Storiesnya, Natahlie bercerita bahwa dirinya mengalami pendarahan hebat sebelum akhirnya dinyatakan keguguran.

"Jadi dari hasi usg dan akupun positif alhamdulillah.. dan kemaren tibar2 pendarahan byk bgt dan akhirnya gakjadi.. hehe tapi gapapa aku tetap semangat kok! tapi memang mungkin ALLAH sayang sama aku.. aku harus mengurus dulu semua anak2 aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta," tulis Nathalie, Sabtu (23/1) seperti dilansir dari Insertlive.

Ia mengaku sangat sedih harus kehilangan sang jabang bayi dan sangat takut mengecewakan Sule karena mengalami keguguran.

"Yang aku sedihnya bukan karena apa2 ya. mungkin aku takut ngecewain suamiku, tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku bgt. huhu," ungkapnya.

Selain itu, dukungan dari anak-anak sambungnya juga mengalir deras. Hal ini pun menjadi semangat baru untuk Nathalie.

"Bunda harus semangat !!! dan terimakasih buat anak2 bunda yang selalu sayang dan perhatian sama bunda, dan suamiku tercinta yang selalu kasih support ke bunda," paparnya.

Nathalie Holscher mengumumkan bahwa dirinya hamil pada Desember 2020. Ia positif hamil setelah selang sebulan menikah dengan Sule.