Aktor Nicholas Saputra yang diketahui memiliki kecintaan mengembara dan tertutup soal pribadi kini bersedia berkongsi sesuatu yang agak personel bersama publik atau penggemarnya.

Pria itu mengatakan ia punya beberapa vila yang dibangunkan di kawasan Tangkahan, Medan Sumatera Utara dan siap untuk disewakan.

Kepada Kompas.com, ia mengaku awalnya tak berniat untuk menyewakan vilanya yang sangat personal baginya.

"Agak jauh dari kota tapi sangat dekat dengan hutan Taman Nasional. Dekat sungai, masih asri.

"Awalnya tentu vila itu buat pribadi karena desainnya disesuaikan dengan selera pribadi lokasi dan sebenarnya itu sangat personal," tutur Nicholas saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Namun ia akhirnya berubah pikiran lantaran mengingatkan vilanya mungkin bisa didatangi teman temannya yang lain.

"Terus saya pikir aduh kalau buat sendiri aja nanti kalau teman-teman saya yang lain mau datang gimana. Akhirnya bikin beberapa, akhirnya bikin tiga," sambung Nicholas.

Ia pun mengaku kelak setiap penyewa yang menyewa vilanya akan mendapatkan pengalaman personal dan berbeda.

"Karena vila sangat personal yang penting kita bikin sebaik mungkin desainnya yang bagus, karena orang pengin ngerasain pengalaman beda yang unik. Bikin desain sesuai karakter," ucap Nicholas.

Pemeran Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta itu juga berharap vilanya tersebut dapat menginspirasi.

"Saya pikir penting juga orang mengalami apa yang saya alami, kita bisa sharing, ya mudah-mudahan bisa menginspirasi," pungkasnya.

Kredit Foto: Kompas.com