Daftar musisi yang akan mengisi Festival Coachella 2020 sudah dikeluarkan.

Ucap tahniah buat dua musisi Indonesia yang sudah mendunia karena ikut masuk di daftar festival tersebut.

Mereka adalah Rich Brian dan NIKI. Keduanya mengaku senang karena bisa ikut gabung di festival musik pop, rock, indie, hip hop, EDM (electronic dance music) yang cukup bergengsi tersebut.

Lewat ciutan di akun Twitternya, @richbrian, pria itu menumpahkan rasa bahagia.

"Saya berusaha sekuat mungkin untuk tidak kehilangan akal saat ini, tapi terima kasih telah mendukung saya, karena ini gila untuk saya," cuitnya.

Punya perasaan yang sama seperti Brian tentulah NIKI yang mengaku sempat tidak percaya namanya ikut masuk di daftar festival tersebut.

"Tak percaya saya mengunggah ini..BABY'S FIRST COACHELLLAAAA SJXJAJXJSJAJX jujur saya tak bisa berkata-kata. Sangat mencintai kalian semua, saya kan menemui kalian semua di sana," tulis NIKI lewat akun Instagram @nikizefanya, pada Jumat (3/1/2020).

Selain Rich Brian dan NIKI, lineup Coachella 2020 akan diisi dengan musisi seperti Big Sean, FKA Twigs, Calvin Harris, Carly Rae Jepsen, Rex Orange County, Charli XCX, Summer Walker, Lil Nas X dan satu lagi musisi Korea yakni Epik High.

Rage Against the Machine, Travis Scott, serta Frank Ocean pula telah ditetapkan sebagai penampil utama gelaran tahun ini yang akan diadakan pada 10-12 April dan 17-19 April 2020 dan bertempat di Empire Polo Club di Indio, California.



Instagram: @nikizefanya, @brianimanuel

Oleh: Maliah Surip