Artis Nikita Mirzani dengan Rizieq Shihab serta pendukungnya masih saling berbalas pantun sindiran di sosial media.

Bermula dari ucapan Nikita Mirzani yang menyebut Habib adalah Tukang Obat. Pernyataan tersebut dianggap pendukung Rizieq Shihab telah melecehkan nama baik Habib.

Dikutip dari Instagramnya, Jumat (20/11), Nikita Mirzani tak terima lantaran dianggap Netizen salah. Menurut Nikita Mirzani, Habib sebagai Tukang Obat benar adanya dan ia pun mengunggah foto tempat jamu bertuliskan Habib Abdul Kadir.

"Masih nggak bisa terima lagi. Masih lagi bilang gue menghina tokoh agama. Nggak ada otak lo pada," tulis Nikita Mirzani.

Di mata Nikita Mirzani, nama Habib tidak diperuntukkan untuk Rizieq Shihab saja namun banyak yang memakan nama Habib di Indonesia.

"Search deh di Google banyak bgt itu yang nama nya habib. Kecuali nama habib lo daftarin jadi hak panten baru loe sewot," jelas Nikita Mirzani.

Soal diminta meminta maaf atas pernyataannya tersebut, Nikita Mirzani naik pitam.

"Lo pada mau serang gue serang deh. Masuk penjara tinggal masuk. Selama apa yang gue lakukan benar najis gue minta maaf. Negara ini merdeka bukan dari kelompok kalian monyet. Sudah muak gue sama kebodohan kalian," pungkas Nikita Mirzani.

Oleh: Syba