Kasus penganiayaan yang diduga dilakukan Kriss Hatta terhadap Anthony Hilenaar kembali dipersidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/11).

Kriss Hatta, tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan penampilan berbeda. Rambutnya terlihat klimis dan tampil mengenakan kacamata merah muda. Hal itu diakui Kriss Hatta agar tidak bosan.

"Ya supaya kalian betah saja ngelihat saya kan. Kalau gitu-gitu saja kan bosan," ucap Kriss Hatta, setibanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Soal proses persidangan, Kriss Hatta sendiri masih yakin bahwa ia tidak bersalah atas kasus yang melibatkannya tersebut. Ia sendiri memilih menunggu waktu sidang beragendakan saksi.

"Iya baik kabarnya, optimis (sidang). Hari ini kan masih saksi juga. Yang datang Rahelly Alia dan Manda. Selebihnya saya nggak tahu siapa yang datang. Kita tunggu saja," terang Kriss Hatta.

Sebelum, pada pekan lalu sidang beragendakan saksi korban yakni Anthony Hillenar mengaku hidungnya berdarah lantaran mendapatkan pukulan dari Kriss Hatta saat kejadian berlangsung.

"Hidung saya terus ngocor darah hingga ke rumah sakit, hingga saat ini suaranya berganti menjadi bindeng, sakit kepala saat naik pesawat," aku Antony Hillenaar.

Kredit Foto: Kompas.com

Oleh: Syba