Hubungan asmara yang terjalin di antara Arsyah Rasyi dengan artis cantik Pevita Pearce bukan lagi rahasia.

Keduanya sudah kerap berbagi kemesraan di akun Instagram. Bahkan, Pevita diketahui seringkali mengantar makan siang ke kantor Arsyah.

Mantan kekasih Maudy Ayunda ini pun mengakui dirinya serius menjalin hubungan dengan Pevita.

“Kayaknya sudah bisa dilihat di Instagramnya dia. Kadang-kadang di Instagram aku juga gitu (bukti pacaran)," ujar Arsyah Rasyid dikutip dari HOT Issue Pagi Indosiar, Senin (7/12/2020).

Bahkan, dirinya menegaskan siap menikahi cewek blasteran itu seperti dilansir dari Liputan6.com.

Arsyah Rasyid mengakui dirinya serius menjalin hubungan dengan Pevita. Bahkan, dirinya menegaskan siap menikahi cewek blasteran itu.

Namun Arsyah Rasyid menyadari pernikahan bukan hanya keputusan dari mereka berdua namun melibatkan keluarga besar. Dengan pertimbangan tersebut, Arsyah mengatakan pernikahan itu hanya bisa digelar bila semuanya sudah siap, termasuk Pevita.

“Aku dari beberapa tahun yang lalu personally udah siap (menikah). Cuma ya kita berhubungan itu kan dua orang. Kita nggak mungkin jalan sendiri aja. Mungkin kalau akunya siap kita harus ngeliat lawan mainnya juga siap apa enggak," tutur Arsyah Rasyid.

CEO dan Co-founder Kokatto ini juga tak memasang target pernikahan dengan Pevita. Selain butuh persiapan dan mental kuat, Arsyah juga harus memperhatikan kesiapan dari pasangannya.

“Tergantung (kapan menikah), banyak hal-hal eksternal lain nggak bisa kita terlalu mikirin kalau nikah tuh kebawa emosi aja," ucapnya.

Instagram: @pevpearce