Resmi menjadi suami istri pada Senin (19/8/2019), Glenn Fredly dan Mutia Ayu belum angkat bicara mengenai pernikahan diam diam mereka.

Publik hanya mengetahuinya lewat kabar yang dibenarkan kerabat mereka, malah di hari berlangsungnya acara pernikahan dan resepsi, media juga tidak diberi akses menghadiri majelis yang dikawal ketat itu.

Namun akhirnya, Mutia Ayu 'angkat bicara' sekaligus 'membenarkan' jika dirinya kini sudah bergelar Nyonya Glenn lewat unggahan foto pernikahan mereka di akun Instagramnya pada 25/8/2019.



Tidak membeberkan banyak fakta, pelantun Dada Atau Peha itu hanya menuliskan sebuah kalimat yang mencerminkan dirinya kini sedang berbahagia karena telah mendapatkan cintanya.

Pada foto dengan momen dirinya tersenyum bahagia berbusana pengantin dan berpegangan tangan bersama Glenn, dia pun menulis: "Forever Love."

Mutia juga kemudian mengunggah dua foto dirinya saat melepas masa lajangnya dan berkawin dengan Glenn yang merupakan seorang duda setelah perkawinannya dengan Dewi Sandra kandas di tahun 2009 silam.

Instagram: @mutia_ayuu

Oleh: Maliah Surip