Pada saat isu perceraian mereka masih membuat banyak yang patah hati, kini kabar tidak enak menyapa penggemar.

Pasangan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo dikabarkan berpisah karena orang ketiga. Rumor hangat pun bertebaran, mengheret nama Park Bo Gum sebagai salah satu punca perceraian di antara Joong-ki dan Hye-kyo.

Rumor liar itu disebarkan oleh warganet yang mendakwa Hye-kyo dan Bo Gum mungkin punya hubungan setelah sama sama terlibat dalam sebuah drama.

Kesal dengan dakwaan tidak berasas tersebut, agensi dari pihak Bo Gum angkat bicara.

Blossom Entertainment pada Kamis (27/6/2019) membantah keras rumor tersebut dan mengatakan akan mengambil tindakan tegas terhadap penyebarnya.

"Kami sedang menyiapkan langkah hukum untuk penyebar rumor tersebut dan kami sedang membicarakannya saat ini," kata agensi tersebut seperti yang dilansir dari Soompi.



Pada tahun lalu, Hye-kyo dan Bo Gum bergabung dalam sebuah drama percintaan berjudul Encounter.

Hye-kyo pada saat jumpa media peluncuran drama tersebut November 2018 silam mengatakan mendapat dukungan penuh dari sang suami, Joong-ki, manakala pria itu sendiri begitu mempercayai Bo Gum sebagai salah satu teman dekatnya.

Hari ini, pasangan tenar Korea Selatan itu mengumumkan perkawinan dua tahun mereka harus berakhir atas persetujuan bersama setelah mempunyai perbedaan karakter.

Kredit Foto: Soompi

Oleh: Maliah Surip