Artis Rachel Maryam, beberapa waktu melahirkan. Ia sempat dikabarkan kritis usai melahirkan buah hatinya.

Namun pada Kamis (15/10) unggahan di Instagramnya memberitahukan kondisinya sudah pulih dan berkumpul bersama keluarga kembali.

"Yeeaayy we’re finally home. So happy and so blessed to be home with our love ones," tulis Rachel Maryam sebagai caption di Instagramnya dikutip Jumat (16/10).

Dalam keterangan foto tersebut, Rachel Maryam melukiskan bahwa ia sangat bahagia bisa bertemu kali pertama sejak melahirkan anaknya.

"Akhirnya ketemu kakak kale lagi setelah sekian lama terpisah. (Kakak Kale gak bisa datang ke rumah sakit untuk ketemu mami maupun Eijaz selama dirawat karena protokol dimasa pandemi)," tuturnya.



"Meskipun aku harus ikhlas kehilangan 4 hari pertama Eijaz hadir di dunia karena harus menjalani perawatan intensif di HCU akibat pendarahan pasca operasi caesar, namun semua ada hikmah dan indah pada waktunya," kata Rachel Maryam dipostingan lainnya.

Terkini ia mengunggah foto sang permata hati sudah selamat ditahnik dalam sebuah acara yang sangat sederhana.

"Alhamdulillah hari ini anak kedua kami Eijaz sudah melaksanakan aqiqah dan tahnik. Meskipun dilaksanakan dengan sangat sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga inti saja demi keamanan dan protokol dimasa pandemi, namun Insya Allah tidak mengurangi keberkahannya," tulisnya.



Instagram: @rachelmaryams

Oleh: Syba