Kabar duka menyelimuti skena musik tanah air. Salah satu pencipta lagu anak yang populer di era 90-an, Papa T Bob berpulang, Jumat (10/7).

“Innalillah wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah saudara kita, Papa T Bob (Erwanda Lukas),” berita pesan yang diterima Gempak via watsapp, siang tadi.

Lewat pesan berantai tersebut, Papa T Bob dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 10.30 di Rumah Sakit Budhi Asih, Cawang, Jakarta Timur. Rencananya jenazah akan segera dikebumikan.

“Rencananya sekitar abis ashar langsung dikebumikan di taman pemakaman bukan umum di daerah Jurangmangu, Pondok Ranji,” sambung keterangan tersebut.

Penyebab meninggalnya dikabarkan karena sakit yang cukup serius dideritanya akhir-akhir ini. Musisi 59 tahun ini, sempat menjalani perawatan intensif karena penyakit diabetes.

Di era 90-an, sosok legendaris bagi banyak penyanyi cilik ini sering menggunakan penutup wajah saat tampil dipublik. Banyak lagu hits anak yang diciptakan.

Mulai dari lagu Diobok Obok-nya Joshua Suherman, Si Nyamuk Nakal-nya enno Lerian, Si Lumba Lumba-nya Bondan Prakoso, Bolo Bolo-nya Tina Toon hingga lagu Jangan Marah yang dibawakan oleh Trio Kwek Kwek (Dea Ananda, Leony, Alfandy).

Kredit Foto: Kapanlagi.com

Oleh: Ryks