Band legendaris dari Malaysia, Search ditinggal penabuh drumnya untuk selama-lamanya. Yazit Ahmad menghembuskan nafas terakhirnya di Kuala Lumpur Hospital, pada hari Kamis (26/9) di pukul 11.53 pagi waktu Malaysia.

Musisi berusia 57 tahun ini meninggal dikarenakan kerusakan otak. Sempat dilarikan ke Rumah Sakit dan dilakukan perawatan intensif, namun takdir berkata lain.

Sementara itu, sang vokalis yang tengah berada di Indonesia nggak bisa terlibat dalam prosesi pemakaman lantaran tengah menjadi komentator di ajang Golden Memories Asia, Indosiar.



"Ikut berduka cita dengan kepergian almarhum Yazit, sang drummer Search. Mohon maaf karena aku nggak bisa pulang, lagi harus tetap berkomitmen di Golden Memories Asia sebagai komentator," ucap Amy Search.

Tribute buat Yazit pun akhirnya menggema melalui lantunan lagu-lagu nostalgia milik band yang hits lewat lagu Isabella ini.

Tak lupa juga seisi studio pun mengirimkan doa sebelum program dimulai sebagai penghormatan terakhir bagi almarhum saat ia bersiaran malam kemarin. Selamat jalan Yazit...

Instagram: @aku.amysearch

Oleh: Ryks