Film biopik yang apik, Susanti Love All segera rilis di bioskop pada 24 Oktober (besok).

Salah satu yang ikut deg degan menanti respon publik terhadap film biopik tersebut adalah suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

Di film yang menonjolkan kisah Susi sebagai pahlawan bulu tangkis Indonesia, Irwan menjabat posisi sebagai salah satu eksekutif produser. Ia pun menggarap film tersebut bersama Daniel Manata.

Kepada pers, Irwan mengungkapkan keterlibatannya dala film ini adalah karena kegemarannya pada bulu tangkis dan mengidolakan pasangan juara Olimpiade, Susi Susanti dan Alan Budikusuma.

"Ini sesuatu yang saya inginkan sejak kecil, untuk dapat membagi kebahagiaan dan juga mengapresiasi Susi Susanti dan Alan Budikusuma dengan keberhasilan mereka," tutur Irwan dalam konferensi pers di Plaza Indonesia XXI, Selasa, 22 Oktober 2019.

Irwan berharap, film ini dapat memberikan dampak positif bagi generasi muda Indonesia.

Selain itu, dengan adanya film Susi Susanti yang disutradarai oleh Sim F ini, anak muda lebih tergerak untuk maju dan mengharumkan nama Indonesia.

Film Susanti Love All merupakan film biopik yang benar-benar menonjolkan Susi sebagai pahlawan bulu tangkis Indonesia. Sim F mengemas kisah cinta Susi begitu manis, menghantarkan penonton untuk tetap fokus pada semangat berjuang dan prestasi Susi Susanti.

Instagram: @irwanmussry