Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Glenn Fredly yang disebut-sebut telah melangsungkan pernikahannya dengan Mutia Ayu.

Senin (19/8), lokasi resepsi pernikahan bertempat di Taman Rajoe, Kemang, Jakarta Selatan dijaga ketat pria bertubuh tegap. Terlihat kendaraan mobil tamu undangan juga berlalu lalang silih berganti keluar masuk.

Awak media yang datang tidak diperbolehkan memasuki area. Namun pemberitaan Glenn Fredly menikah dengan Mutia Ayu dibenarkan oleh dua sahabatnya, Moammar Emka dan Wendy Putranto.

"Iya, iya, iya," ucap Moammar Emka saat diminta konfirmasi Glenn Fredly menikah dengan Mutia Ayu. Tak banyak kata yang ia lontarkan lantaran penulis buku Jakarta Undercover itu memilih bergegas pergi menggunakan kendaraannya.

Adapun kebenaran pernikahan Glenn Fredly dengan Mutia Ayu secara jelas diungkap Wendy Putranto. Pengamat musik independen ini membenarkan bahwa di dalam lokasi yang dimaksud memang ada resepsi pernikahan.

"Acara resepsi (di dalam)," kata Wendy. Konfirm benar," ucap Wendy.

Malah lewat foto foto yang beredar di dunia maya, kedua pengantin baru itu terlihat manis menggayakan busana pengantin kasual berwarna cokelat dengan dekorasi resepsi bertemakan garden party.

Sebelumnya, Glenn dan Mutia Ayu resmi menikah setelah melakukan proses pemberkatan, sore kemarin.

Foto: Istimewa

Oleh: Syba