Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven belum lama ini dikaruniai anak pertama, seorang putra yang diberi nama Kiano Tiger Wong.

Belum satu bulan, pasangan itu pun menggelar acara akikah buat sang buah hati di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Kepada awak media, mereka berbagi pengalaman sebagai orang tua menguruskan Kiano.

Baim cerita kalau Kiano kerap terbangun saat menjelang dini hari.

"Sebenarnya rewel ya pas jam 3 menjelang subuh gitu lah, pas dia bangun. Jadi dia itu kalau siang bangun, kalau malam itu dia maunya melek, misalnya kalau habis nyusu," kata Baim saat ditemui bersama Paula seperti yang dilansir dari Insertlive.



Namun, kata Paula saat ini Kiano sudah mulai dilatih untuk bisa tidur sesuai jam yang proporsional, meski begitu, Kiano masih kerap terbangun saat subuh.

"Udah mulai dilatih juga, jadi siang dibangunin, terus di bawah jam 9 malam itu dibangunin, pokoknya dari mahgrib, tapi hari ini masih bangun di atas jam 3 subuh," kata Paula.

Baim dan Paula merasa senang karena bisa merawat Kiano sepenuh hati. Hal itu membuat Paula kagum dengan sosok ibu. Paula kini tahu betul rasa lelah tapi senang saat mengurus anak.

"Senang sih tapi capek, berasa banget jadi ibu tuh, hebat ya berarti ibu-ibu kita tuh. Banyak sukanya sih, kalau dukanya cuman aku kurang tidur aja," kata Paula.

Kredit Foto: Matamata.com
Instagram: @baimwong