Duka dunia hiburan datang dari pesinetron Cecep Reza yang diketahui sempat berperan sebagai Bombom di sinetron Bidadari.

Cecep Reza dikabarkan tutup usia pada Selasa (19/11). Kabar tersebut bermula dari unggahan Instagram Vanessa Angel yang mengaku kaget dengan kabar wafatnya Cecep.

"Ya allah Cep, baru semalem ketemu kita ngobrol ketawa tawa sambil makan enak... skrg kamu udah dipanggil duluan aja sama tuhan semoga amal ibadahmu di terima di sisi-NYA cep.. yg tenang ya disana," tulis Vanessa Angel di Instagram, Selasa (19/11).



Sahabat Cecep Reza, Marshanda juga turut kaget mendengar wafatnya Cecep. Saat dihubungi awak media, Marshanda mengaku baru saja melakukan pekerjaan bersama Cecep Reza belum lama ini.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Aku shock dan nangis. Aku baru shooting marshed channel sama dia," ujar Marshanda.

Sosok Cecep Reza di mata Marshanda merupakan pribadi yang rendah hati dan baik kepada siapapun.

"Dia itu rendah hati, baik hati sama semua orang, nginjek bumi, asik, mau bantu orang, suportif sama aku, dari kecil kenal sampe sekarang aku ngerasa dia sayang dan care sama aku," tandas Marshanda.

Cecep Reza berpulang pada usia 31 tahun saat tidur. Ia diketahui terkena serangan jantung.

Jenazahnya disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Sate Blora Cirebon, Jalan Balai Pustaka Baru Nomor 3, Rawamangun, Jakarta Timur dan akan sore tadi di TPU Layur, Rawamangun, Jakarta Timur.

Kredit Foto: matamata
Instagram: @vanessaangelofficial

Oleh: Syba