Tak sadar, putra sulung Angelina Jolie sudah masuk usia 18 tahun. Di usia ini, Maddox Jolie Pitt pun sudah bersedia untuk memulai kuliahnya di universitas.

Menariknya, bukan universitas di Amerika Serikat yang dipilih Maddox untuk berkuliah. Sebaliknya, pria ini memilih untuk kuliah di salah satu universitas paling bergensi di Korea Selatan yaitu Yonsei University.

Dilansir dari People, Maddox akan segera memulakan kuliahnya sekitar bulan ini dengan memilih jurusan biokimia.

"Maddox diterima untuk kuliah di beberapa universitas lain, namun dia memilih Yonsei.

"Jolie akan ikut mengantarkan Maddox berkuliah mulai Agustus ini," ungkap satu sumber.



Sumber sama juga mengungkapkan untuk berkuliah di Korea Selatan, Maddox telah mempersiapkan dirinya dengan belajar menguasai bahasa Korea.

Dia pun punya jadwal pelajaran tersendiri beberapa kali dalam satu minggu.

"Jolie sangat bangga. Walaupu kelak dia akan merindui Maddox namun dirinya akan melepaskan putra sulungnya itu karena ia telah bersedia untuk berkuliah.

"Oleh karena Maddox juga sangat akrab dengan adik beradiknya yang lain yakni Pax, 15, Zahara, 14, Shiloh, 13 dan si kembar Knox dan Vivienne, 11, mereka juga akan ikut serta melawat sang kakak sulungnya kelak," tambah sumber tersebut lagi.

Maddox dikatakan mula tertarik untuk berkuliah di Yonsei setelah ikut melakukan tur bersama aktris tersebut yang hadir ke Korea atas urusan kerja pada November 2018.

Dalam sebuah wawancara bersama People tidak lama dulu, Jolie, 44, mengaku dirinya akan sentiasa mendukung apa yang Maddox inginkan di dalam hidup.

"Saya selalu mendukung apa yang dia mahu lakukan di masa depan," pungkasnya.

Kredit Foto: WireImage

Oleh: Maliah Surip