Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memanfaatkan momentum Idul Adha tahun ini dengan suka cita.

Pasalnya, di Hari Raya Idul Adha, mereka membeli hewan qurban sebanyak 6 ekor sapi serta 11 ekor kambing untuk dibagikan kepada sesama.

Pemotongan hewan qurban berlangsung di kediamannya, Andara, Depok Minggu (11/8). Dsri 6 ekor sapi, satu di antaranya sengaja diberi nama lantaran beratnya mencapai 1,3 Ton.

"Ada sapi yang dari India, beratnya 1,1 ton, tapi dia tinggi ada punuknya. ada juga yang 1,3 ton tapi belum dipotong itu yang paling gede si gembul," kata Raffi Ahmad.

Diakui Raffi, sejumlah hewan qurban yang dibeli sengaja diperuntukan tak hanya untuk dirinya. Raffi mengatakan mengatasnamakan keluarga, karyawan yang bekerja dengannya.

"Buat keluarga, buat asisten rumah tangga, sama buat karyawan-karyawan, jadi ada perwakilan, sehingga nama mereka masuk di kurban sapi atau kambing," jelas Raffi.

Menurut Raffi, dengan demikian ia berharap diberikan keberkahan bagi rejekinya, keluarga dan asisten rumah tangga yang membantunya selama ini.

"Kan di sini banyak yang kerja sama saya lebih dari tiga (3) tahun. Jadi mereka sudah saya ikutkan namanya di kurban. Jadi biar mereka berkah lah begitu," pungkas Raffi Ahmad.

Instagram: @Raffinagita1771

Oleh: Syba