Krisdayanti dan sang suami, Raul Lemos akhirnya angkat bicara terkait sindiran di laman sosial yang diduga diarahkan kepada Aurel dan Azriel Hermansyah.

Menjadi tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Jumat, 12 Juni 2020, bapa sambung kepada dua anak hasil pernikahan KD dengan Anang Hermansyah sebelumnya itu mengaku tidak mengarahkan sindiran tersebut ke siapa pun.

"Itu simpel, pertama satu, itu enggak menyebutkan nama siapa ya, ada nama tapi bukan menunjukkan ke seseorang.

"kalau seseorang itu tersinggung artinya mengiyakan, mestinya nggak perlu menanggapi," kata Raul.

Pengusaha asal Timor Leste itu pun mengaku sebagai seorang lelaki dengan sosok keras dan tak ingin keharmonisannya dengan Krisdayanti diusik oleh siapa pun.

"Misalnya elo mengganggu istri gue, elo ganggu anak gue, apa pun itu gue hadapi, karena waktu itu istri saya merasa sakit hati," ucapnya lagi.

Meski demikian, Raul merasa tidak nyaman saat menuliskan sindiran-sindiran tersebut lantaran di pengetahuannya, komunikasi sang istri dengan kedua anak kandungnya, Aurel dan Azriel, baik-baik saja.

"Saya bikin story itu memang agak sedikit kurang nyaman juga, kurang nyamannya gini ya, kenapa sih ini kan ibu kamu, komunikasinya lancar kok, orang saya tau, setting-nya ada," kata Raul.

Malah katanya ia tidak berkecil hati jika kedua anak sambungnya itu tidak menyayangi atau menghormatinya. Suatu ketika dulu ia pun sempat menyampaikan pesanan ini kepada Aurel dan Azriel yang ikut menetap bersama Anang dan Ashanty.

"Saya bilang begini, 'Kalian tidak sayang sama om, om tidak apa-apa, om tidak sakit hati, kalian tidak hormat sama om, om juga tidak sakit hati, om tidak apa-apa, tapi tolong hormati dan sayangi ibu kalian, mengandung kalian selama 9 bulan, melahirkan antara mati dan hidup.

"Om juga merasakan saat om masih kecil om lihat ibunya om melahirkan dengan susah payah dengan itu om tahu. Jadi kalian gak hormati om, bener-bener om gak sakit hati, tidak marah, tapi kalau kalian tidak menghormati ibu kalian, om sakit hati'," kata Raul.

KD kemudian ikut angkat bicara. Memotong pernyataan Raul, ia mengungkapkan bahwa suaminya itu adalah seorang lelaki yang bertanggung jawab dan baik untuk keluarga.

"Raul tuh jujur, Raul tuh family man," ujar KD.

Tentang namanya yang menjadi heboh malah muncul tagar Kecuali Raul Lemos, pria itu mengaku
tak peduli dengan tanggapan miring dari netizen terhadapnya.

"Pertama saya enggak kerja di dunia entertainment, kehidupan saya bukan di entertainment, jadi saya nggak peduli gitu lho," tegas Raul.

Kredit Foto: Tempo

Oleh: Maliah Surip