Tak sadar, tanggal 1 April 2020 adalah momen emas buat pasangan Nia Ramadhani dan sang suami, Ardie Bakrie. Pasalnya hari ini mereka merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-10 pada Rabu, 1 April 2020.

Saat ini mereka telah dikaruniakan tiga anak yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zannati Bakrie, dan Magika Zalandrie Bakrie.

Nia pun dilihat mengunggah dua foto bersama sebuah video pernikahan mereka di akun Instagramnya sambil mengenang jalan pernikahannya dengan pengusaha tajir itu 10 tahun silam.

Antara kalimat yang ditulis Nia dalam bahasa Inggris itu, ibu dua anak tersebut mengatakan setelah jatuh cinta dengan Ardie ia selalu berusaha menjadi yang terbaik buat pasangannya itu.



“Ketika kamu benar-benar mencintai seseorang, (berdasarkan pengalaman saya), kamu ingin terus mengembangkan diri, mendorong diri sendiri, dan menjadi versi terbaik dari dirimu, setiap hari. Karena dalam pikiran kamu, itulah yang layak diterima pasanganmu- itu adalah tanggung jawabmu kepada mereka,” tulisnya sekitar 5 jam lalu.

Ia juga mengaku banyak belajar dari pernikahannya dan menjadi istri buat Ardie yang kadang tidak sesuai rencana tetapi bisa dihadapi dengan baik. Cinta juga katanya adalah sebuah penerimaan.

“Ketika masa sulit datang, Anda harus berjuang untuk itu, bahkan ketika rasanya Anda berjuang sendirian! Karena pasti akan ada saatnya, ketika Anda akan lelah, tidak merasa ingin berjuang untuk itu lagi, saat itulah orang lain berjuang untuk Anda berdua,” tulis Nia penuh makna.

01•04•2010 • • When the hard times come,you’ve got to fight for it, even when it feels you’re fighting alone! • Karena nantinya pasti akan ada saatnya, when you’ll be the tired, doesn’t feel like working for it anymore — it’s then that tge other person is fighting for both of you.

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on


Instagram: @ramadhaniabakrie

Oleh: Maliah Surip