Nusantara

Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Nia Ramadhani Blak Blakan soal Jadi Istri Ardi Bakrie

Gempak ID
01/04/2020
11:07 MYT
Tak sadar, tanggal 1 April 2020 adalah momen emas buat pasangan Nia Ramadhani dan sang suami, Ardie Bakrie. Pasalnya hari ini mereka merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-10 pada Rabu, 1 April 2020.
Saat ini mereka telah dikaruniakan tiga anak yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zannati Bakrie, dan Magika Zalandrie Bakrie.
Nia pun dilihat mengunggah dua foto bersama sebuah video pernikahan mereka di akun Instagramnya sambil mengenang jalan pernikahannya dengan pengusaha tajir itu 10 tahun silam.
Antara kalimat yang ditulis Nia dalam bahasa Inggris itu, ibu dua anak tersebut mengatakan setelah jatuh cinta dengan Ardie ia selalu berusaha menjadi yang terbaik buat pasangannya itu.
“Ketika kamu benar-benar mencintai seseorang, (berdasarkan pengalaman saya), kamu ingin terus mengembangkan diri, mendorong diri sendiri, dan menjadi versi terbaik dari dirimu, setiap hari. Karena dalam pikiran kamu, itulah yang layak diterima pasanganmu- itu adalah tanggung jawabmu kepada mereka,” tulisnya sekitar 5 jam lalu.
Ia juga mengaku banyak belajar dari pernikahannya dan menjadi istri buat Ardie yang kadang tidak sesuai rencana tetapi bisa dihadapi dengan baik. Cinta juga katanya adalah sebuah penerimaan.
“Ketika masa sulit datang, Anda harus berjuang untuk itu, bahkan ketika rasanya Anda berjuang sendirian! Karena pasti akan ada saatnya, ketika Anda akan lelah, tidak merasa ingin berjuang untuk itu lagi, saat itulah orang lain berjuang untuk Anda berdua,” tulis Nia penuh makna.
Instagram: @ramadhaniabakrie
Oleh: Maliah Surip
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Berita

Malaysia Sedia Keluarkan Pasport Tempoh Sah Laku 10 Tahun

gempak
13/07/2024
12:55 MYT
Malaysia kini bersedia mengeluarkan pasport untuk tempoh sah laku 10 tahun, kata Menteri Dalam Negeri, Datuk Seri Saifuddin Nasution Ismail.
Laman Utama

Kes Dadah Selamatkan Nia Ramadhani, Suami Dari Bercerai

gempak
19/08/2023
02:50 MYT
Hikmah di sebalik penangkapan kes dadah!
Laman Utama

Terbit Novel Kisah Ditangkap Dadah, Nia Ramadhani Dedah Habiskan 2 Bulan Menangis, Kutuk Diri Sendiri

gempak
13/12/2022
14:50 MYT
Umum mengetahui selebriti Indonesia, Nia Ramadhani sempat ditangkap atas kesalahan penggunaan dadah pada tahun lalu.
Laman Utama

Nia Ramadhani Mengaku Suami Guna Duit Untuk ‘Membelinya’, Namun…

gempak
10/11/2022
16:45 MYT
Nia Ramadhani membuat pengakuan yang selama ini tidak pernah dikongsikan kepada umum.
Laman Utama

Nia Ramadhani, Suami Ucap Salam Lebaran Dari Disneyland, Ambil Hikmah Selepas Ditangkap Isu Dadah

gempak
02/05/2022
04:39 MYT
Pasangan Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie yang baru keluar dari pusat pemulihan dadah kini sedang menghirup kebebasan mereka dengan bercuti di Amerika Syarikat.