Nusantara

Reino Barack Ungkap Kronologi Kasus Video Syur Mirip Syahrini; Saya Buka Linknya, Saya Lihat...

Gempak ID
31/05/2020
23:41 MYT
Nama Syahrini memang sempat heboh bulan lalu terkait penyebaran kasus video syur alias asusila mirip dirinya yang diunggah akun gosip Instagram yang dilakukan oleh orang tak bertanggungjawab.
Ternyata setelah dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik, video asasusila itu hanya fitnah keji yang sengaja mengolok nama Syahrini lantaran membenci dirinya yang menikah dengan mantan kekasih idola pujaannya, Reino Barack.
Lewat wawancara bersama Hotman Paris di acara Hotroom yang tayang di Metro TV pada Sabtu (30/5/2020), Reino Barack pun angkat bicara. Ia menceritakan kronologi sehingga dirinya melaporkan adanya dugaan pencemaran nama baik istrinya ke pihak yang berwenang.
Tak lain tak bukan, sebagai seorang suami dan kepala keluarga ia mengatakan harus memainkan peranannya menjaga sang istri yang difitnah.
"Saya rasa ini sudah melewati batas,” kata Reino Barack.
Ia mengaku pertama kali sadar mengenai video palsu itu setelah diberitahu adik ipar yang juga manajer Syahrini, Aisyahrani yang mengatakan ada satu fitnah keji dilakukan terhadap penyanyi itu.
“Jadi, saya buka link-nya, saya lihat, sudah pasti bukan karena mukanya jauh sekali, cuma rambutnya (sama). jadi ini sudah jelas termasuk fitnahan,” lanjut pengusaha tajir tersebut.
Setelah yakin semuanya hanya fitnah, ia pun melaporkan sang pelaku penyebar video asusila mirip Syahrin itu sehingga ditangkap polisi.
Seperti diberitakan sebelumnya pelaku adalah seorang ibu rumah tangga bernama Marta Sari yang ditangkap di Kediri, Jawa Timur pada 19 Mei 2020 lalu.
Ia terancam hukuman 12 tahun penjara dan denda Rp 250 juta atas tuduhan yang tidak benar dan mencemarkan nama baik korban dan keluarga besar (Syahrini).
Pelaku mengaku menyebarkan video asusila mirip Syahrini karena benci dengan pelantun Sesuatu itu karena merebut Reino Barack dari Luna Maya.
"Dia adalah salah satu penggemar dari public figure yang lain (Luna Maya) yang punya masalah sama ibu Syahrini, dia (merasa Barack) diambil dan direbut, karena merasa sakit hati," kata Yusri Yunus menambahkan.
Instagram: @princessyahrini
Oleh: Maliah Surip
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Hiburan

Dilayan Macam Puteri Makanan ‘Diterbang’ Khas Dari Indonesia, Badan Syahrini Naik 18 Kilogram

gempak
04/06/2024
11:52 MYT
Selebriti terkenal Indonesia, Syahrini sedang berbahagia kerana hamil anak sulung hasil perkahwinan bersama Reino Barack.
Hiburan

Syahrini Sahkan Hamil Lepas 5 Tahun Kahwin, Tayang Perut Memboyot

gempak
23/05/2024
07:25 MYT
Penyanyi Syahrini akhirnya mengesahkan spekulasi dirinya hamil dengan mempamerkan penampilan terkini ‘berbadan dua’ di akaun media sosial, Instagram.
Laman Utama

Syahrini Mahu Kejar Akhirat - "Allah Boleh Tarik Nikmat Bila-Bila Masa"

gempak
29/06/2021
10:10 MYT
Ramai peminat menyedari perubahan imej penyanyi popular Indonesia, Syahrini yang kini selesa mengenakan hijab.
Laman Utama

Gisella Anastasia Canggung Bertemu Nobu di Sidang Video Syur

gempak
24/03/2021
03:39 MYT
keduanya bertemu di sidang kemarin
Laman Utama

Jessica Iskandar Dukung Michael Yukinobu Selesaikan Kasus Video Syur Gisel

gempak
23/03/2021
05:51 MYT