Citra Kirana dan Rezky Asitya kini sedang berbahagia. Percintaan mereka masuk episode baru dengan keduanya kini resmi bertunangan.

Biar sempat meninggalkan teka teki tentang hubungan mereka, usai acara tunangan yang diselenggara pada Sabtu (26/10/2019), Citra dan Rezky berbagi momen bahagia itu bersama netizen dan publik.

Momen momen prosesi lamaran mereka yang digelar di Bandung, Jawa Barat, diunggah lewat akun Instagram Citra.

Dalam video itu, terlihat Rezky Aditya dan Citra Kirana mengenang saat keduanya pertama kalinya saling mengenal satu sama lain.

"Sepuluh tahun lalu aku ketemu sama kamu, aku kenal, kita temenan kerja, kita gak bakal sangka kalau kita sampai di titik ini. Itu artinya kita nggak berencana tapi itu takdir Allah," kata Rezky Aditya dalam video yang diunggah pada Minggu (27/10/2019).



Selanjutnya, di depan anggota keluarga dan semua yang hadir dalam acara itu, Rezky Aditya dengan suara sedikit bergetar, meminta Citra Kirana menikahi.

"Di depan semua keluarga kamu dan keluarga aku, kamu mau nggak nikah sama aku?" tanya Rezky Aditya.

"Ya, aku mau," jawab Citra Kirana.



Sementara itu Citra Kirana mengakui bahwa ia juga tidak menyangka hubungan mereka akan berakhir seperti ini. Ia berharap segala sesuatunya bisa berjalan lancar hingga hari pernikahannya nanti.

"Memang ga pernah ada yang menyangka akan seperti ini akhirnya..rahasia Allah ga ada yang tau yaa...bismillah kalo niat nya baik semua akan di lancarkan... Doain semuanya lancar dan sehat2 yaa sampe hari H temen2," tulis Citra Kirana.



Selain itu, perempuan cantik itu juga membeberkan ia sebenarnya sempat kehilangan kontak dengan Rezky Aditya. Namun kisah lengkapnya akan disampaikan melalui video yang diunggah di kanal YouTube-nya dalam waktu dekat.

"jadi inget pertama ketemu lagi sama rezky setelah sekian lama lost contact hihi ceritain jangan??? Hmmmm kalo cerita nya di youtube aku dan rezky gimana? Setuju gak ?" tulis Citra Kirana.

Memang ga pernah ada yang menyangka akan seperti ini akhirnya..rahasia Allah ga ada yang tau yaa...bismillah kalo niat nya baik semua akan di lancarkan...doain semuanya lancar dan sehat2 yaa sampe hari H temen2 ♥️ jadi inget pertama ketemu lagi sama rezky setelah sekian lama lost contact hihi ceritain jangan??? Hmmmm kalo cerita nya di youtube aku dan rezky gimana? Setuju gak ?? . Video by @imagenic Makeup by @ryanogilvy Attire by @renzilazuardi // @wanda_haraa Hijab @elzattahijab Shoes @langkahbylinalee Wo by @kiranaweddingplanner Box seserahan by @seserahan_by_alinka

A post shared by Citra Kirana (@citraciki) on


Instagram: @citraciki, @thereal_rezkyaditya

Oleh: Maliah Surip