Bukan sebuah kabar tak benar, mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran resmi menikah dengan Noor Nabila, pagi tadi di Kuala Lumpur Malaysia.

Pernikahan yang dilaksanakan dalam suasana penuh protokol kesehatan dan hanya dihadiri oleh kaum kerabat pun terjadi pada pukul 10.20 pagi waktu tempatan.

Adapun ini merupakan pernikahan ketiga buat Emran dan Nabila. Emran, 46 sebelum menikah dengan Bella telah mendirikan rumah tangga bersama aktris Malaysia, Erra Fazira selama tujuh tahun.

Bella, 36, juga baru menjanda seleps resmi dilepaskan sang suami yang merupakan seorang aktor, Shaarnaz Ahmad.

Nabila yang juga merupakan kakak selebritas terkenal Neelofa menerima sebentuk cincin namun merahasiakan mas kawin yang diberikan daripada sang suami.

Usai diijabkabulkan, Nabila menepis kabar mereka bertunangan sebelum menikah.

Sebaliknya, perempuan satu anak ini mengatakan mereka memutuskan untuk terus menikah lantaran keduanya sudah cukup matang dan punya pengalaman berumah tangga sebelum ini.

Ia kemudian menceritakan hubungan mereka terjalin sejak Ogos lalu setelah sama sama aktif berolahraga sepeda.

"Kami tidak pernah bertunang. Saya mula mengenalinya (Engku Emran) sekitar Ogos tahun lalu. Waktu itu kami hanya berkawan. Dan kemudian mulai akrab pada hujung tahun lalu," kata Nabila seperti dilansir dari Gempak pada Jumat, 19/3/2021.

Melanjutkan bicara, Nabila mengatakan tidak akan mengadakan majelis atau resepsi setelah resmi dinikahkan pagi tadi.

"Yang penting semuanya berjalan lancar dan selamat. Insya Allah kami akan lakukan yang terbaik dalam biduk rumah tangga ini," pungkasnya.

Sebelumnya, Bella memang sempat curhat mengenai rumah tangganya yang diganggu orang ketiga sebelum mengesahkan sudah bercerai dengan Emran pada Julai 2020.

Oleh: Maliah Surip