Artis peran dan presenter Cut Tari resmi menikah dengan pemain sinetron Richard Kevin, Kamis (12/12/2019), sesuai seperti yang diberitakan oleh awak media sebelum ini.

Pernikahan mereka pun diselenggara di kediaman sang kakak, Teuki Muhammad Qadaffi yang juga bertindak sebagai wali nikah di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Biar digelar secara tertutup, acara pernikahan berjalan mulus. Dengan sekali lafaz, Cut Tari sah menjadi nyonya Richard Kevin. Perempuan itu pun menerima cincin emas bermata berlian 7,8 gram sebagai mahar.

Pernikahan Kepala KUA Pasar Minggu yang sekaligus bertindak sebagi penghulu, TB Zamroni, mengungkapkan mas kawin yang diberikan Richard kepada Cut Tari.

"Satu kali ucap dan mahar yang diberikan cincin emas bermata berlian 7,8 gram," kata Zamroni.

Sementara itu Qadaffi, mengungkapkan adiknya dan Richard Kevin menangis saat melakukan sungkeman kepada ibunda dan dirinya.

"Jadi Tari sungkeman sama ibu saya nangis, sungkeman sama saya, abis itu sama mertuanya Tari yang laki-laki itu juga nangis, Kevin juga," kata Qadaffi yang melihat sosok Richard Kevin sebagai lelaki yang bertanggung jawab.

Usai dijabkabulkan dan menjalani fase baru kehidupan, keduanya dikatakan tidak akan segera berbulan madu. Hal itu adalah karena Cut Tari masih harus kerja, kata Qadaffi.

Ia pun mengatakan jika kedua pengantin baru itu punya rencana berbulan madu, ia mungkin tidak mengetahui destinasi pilihan mereka.

Kredit Foto: LINE Today

Oleh: Maliah Surip