Revina VT sempat menjadi sorotan publik atas perseteruannya dengan motivator kondang Dedy Susanto, atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilatar belakangi kasus pelecehan seksual.

Dalam hal ini, Revina VT mengunggah sebuah potongan percakapan di instagram berisi tuduhan Dedy Susanto diduga melakukan pelecehan terhadap terduga korban, yang percakapannya diunggah itu.

Dedy pun melaporkan Revina ke Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik. Alhasil, akun instagram selebgram cantik itu disita polisi karena menjadi barang bukti dalam kasus tersebut.

Setahun lamanya Revina tidak mengenakan media sosial instagram. Ia mengakui pemasukannya hilang atau dia tidak menerima uang dari pekerjaannya sebagai selebgram.

"Ya gitu lah engga dapet uang dari endorse. Tapi gua jauh lebih tenang," kata Revina VT di Jakarta, belum lama ini.

Tapi, diakui wanita 25 tahun itu, dampak dari tidak memegang atau memainkan instagram membuat dirinya menjadi wanita seutuhnya. Ia akui, tidak bermain instagram membuat dirinya lebih mengurusi diri sendiri.

"Tapi jadi lebih fokus sama diri sendiri karena tiba-tiba nggak ada media sosial gue bikin usaha skincare, tiba-tiba gue ada sertifikasi advokad, tiba-tiba setifikasi digital marketing, terus tiba-tiba kerja di start up sejak bulan lalu," jelasnya.

Tak hanya menggali kemampuan dalam bidang lain, Revina menegaskan dirinya belajar menjadi seorang ibu rumah tangga. Setahun ini ia memposisikan diri sebagai seorang istri walau belum menikah.

"Soalnya meski gue jadi selebgram gue tetap di rumah. Jadi waktu Instagram disita gue latihan jadi ibu rumah tangga yang baik," ucapnya.

"Tiap hari masak, ngebersihin rumah, nangis hehe itu doang sama nonton drama korea," tambahnya.

Melakukan hal tersebut dikarenakan Revina ingin sekali melepas status lajang. Ia ingin menjadi seorang istri dari pria atau calon imam pilihannya yang siap menjalani bahtera rumah tangga sampai maut memisahkan mereka.

"Selesai kasus sama Dedy gua mau menikah. Cuma belum ada calonnya. Semoga aja lah bisa disegerakan," pungkasnya.

Oleh: Herco

Instagram: @revinavt