Aktris Demi Moore kini menjadi perbincangan publik setelah merilis memoar berjudul Inside Out. Hal itu lantaran di buku tersebut, Moore menbeberkan rahasia rahasia hidupnya yang selama ini disimpan rapi.

Selain mengaku pernah dijual sang ibu kepada seorang pria saat usianya masih balita, perempuan berusia 56 tahun itu juga berbicara tentang kehidupan pribadinya bersama tiga sang mantan suami yakni Freddy Moore, Bruce Willis dan Ashton Kutcher.

Namun hal yang paling mengejutkan adalah mantan Bruce Willis yang kemudian berpindah hati berkawin dengan aktor Ashton Kutcher itu mengklaim selain dua kali diselingkuhi oleh mantan suaminya itu, dia juga pernah diajak melakukan hubungan ranjang bersama seorang lagi atau threesome sewaktu berkawin dulu.



Ia mengaku bersetuju dengan permintaan Kutcher membawa orang ketiga ke ranjang mereka karena ingin mendahulukan keinginan Ashton.

"Jadi saat dia mengungkapkan fantasinya untuk membawa orang ketiga ke ranjang kami, aku tidak bilang tidak.

"Karena kami membawa orang ketiga di hubungan kami, Ashton berkata, batasnya makin kabur. Sehingga dalam batasan tertentu ia mencari pembenaran atas apa yang ia lakukan," tulis Demi Moore, dilansir dari People.

Saking mendengar kabar tersebut, Kutcher lantas membuat cuitan yang diperkirakan berhubungan dengan tuduhan ini.

"Aku hampir mengirim cuitan yang benar-benar judes. Tapi aku melihat anak lelakiku, anak perempuanku, dan istriku, lalu aku menghapusnya," tulis sang aktor lewat akun @aplusk.

Suami kepada Mila Kunis itu juga sempat meninggalkan nomor telepon jika dengan candaan mengatakan jika ada yang ingin mengetahui kebenaran, bisa menghubungi nomor yang ditulis.



Kredit Foto: Getty Images
Twitter: Ashton Kutcher

Oleh: Maliah Surip