Kabar dunia menyelimui panggung hiburan Indonesia, presenter dan pengusaha Rina Gunawan meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Rina Gunawan dibenarkan oleh manajernya, Evi D Margarhetna ketika dihubungi awak media, Selasa (2/3) malam.

"Iya benar (Rina Gunawan meninggal dunia)," kata Evi D Margarhetna.

Evi belum mau memberikan komentar lebih jauh terkait meninggalnya Rina Gunawan. Terlebih dalam rumor yang beredar, istri Teddy Syach itu meninggal dunia karena terpapar covid-19.

Evi meminta awak media menunggu keterangan lebih lanjut dari suami Rina Gunawan, Teddy Syach yang nantinya akan memberikan komentar terkait meninggalnya sang istri.

"Tapi statemennya nunggu mas Teddy ya,” ujar Evi D Margarhetna.

Saat ini, jenazah Rina Gunawan masih berada di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Keluarga masih mengurus proses meninggalnya Rina Gunawan.

Belum bisa dipastikan Rina Gunawan terpapar covid-19 atau tidak sebelum meninggal. Namun, Ashanty sempat mengunggah potongan gambar percakapannya dengan Rina di instagram.

Isi percakapan tersebut adalah Ashanty dan Rina Gunawan sedang berjuang sembuh dari covid-19. Namun takdir berkata lain, Rina Gunawan meninggal dunia diduga sedang berjuang melawan covid-19.

Oleh: Herco