Perjuangan Tsania Marwa untuk mendapatkan hak asuh anak belum juga usai. Perkara tersebut masih disidangkan di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Seperti diketahui, gugatan hak asuh anak tersebut didaftarkan Tsania Marwa terhadap mantan suaminya, Atalarik Syah. Gugatan dibuat lantaran Tsania Marwa dipersulit bertemu dua anaknya yakni Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Tsania Marwa mengaku merindukan dua anaknya. Untuk mengatasi kerinduannya, ia membuat gelang yang dikenakannya di lengan kiri bertuliskan nama anaknya.

"Iya ini gelang memang sengaja dibikin, ya untuk ngobatin kangen sama anak. Setidaknya kalau memang nggak bisa ketemu tapi kan bisa lihat namanya ada," kata Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (19/8).

Gelang tersebut dikatakan Tsania Marwa bisa membuatnya semangat untuk berjuang mendapatkan hak asuh anak dan bisa bertemu anaknya.

"Terus kalau misalkan setiap saya merasa sudah mulai capek, sudah mulai lelah dengan proses yang panjang ini, karena saya nggak bisa ketemu anak, secara tidak langsung saya lihat gelang ini tuh memberikan saya kekuatan lagi," tandasnya.

Instagram: @tsaniamarwa5

Oleh: Syba