Pasangan selebritis Rio Reifan dan istrinya, Henny Yulianah menyambangi Polda Metro Jaya guna melaporkan seseorang atas tindakan kasus penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp1,7 miliar.

"Karena orangnya sudah tidak bisa dihubungi lagi. Jadi mungkin sudah tidak ada itikad baik terus memang kerjasama dilakukannya memang usahanya sudah mulai nggak ada. Makanya kita lapor sekarang," kata Rio Reifan di Polda Metro Jaya, Kamis (30/5).

Lantaran tidak ada itikad baik dari pelaku, Rio Reifan beserta istri akhirnya melaporkan orang yang dimaksud ke pihak kepolisian.

"Ya mungkin kalau orangnya bisa dihubungi enggak apa-apa lah. Cuma dalam waktu dua bulan orangnya sudah susah sekali untuk dihubungi. Dan kita sudah somasi, tapi tidak ada respon," tegas Rio.

Kasus tersebut bermula dari kerjasama bisnis di tahun 2017 silam. Keuntungan yang didapat dari bisnis tersebut justru tidak didapat Henny.

"Ini satu bentuk kerjasama yang sudah lama terjadi dari tahun 2017. Seiring berjalannya waktu seiring bertambah banyak nominal kerjasamanya (mereka mulai nakal)," tandas Rio Reifan.

Instagram: @rioreifan

Oleh : Syba