Penyanyi Rossa diketahui menekuni beberapa bisnis selain menjadi Diva panggung. Ia antaranya memiliki 48 buah Diva Family Karaoke, vila di Bali juga rangkaian kosmetik Rossa Beauty.

Mengaku ikut terkena dampak wabah virus Corona seperti banyak rekan selebriti lain, ia pun berusaha keras bertanggungjawab untuk tidak membuat para karyawannya kelaparan.

Pelantun yang baru merilis lagu teranyarnya, Masih ini tetap membayar gaji kepada para karyawannya walau ada bisnis miliknya yang tutup.

"Iya banyak cabang bisnisnya tutup karena wabah ini dan juga aku ikut himbauan pemerintahkan harus social distancing. Tapi karyawannya tetap dibayar gaji," ucap Rossa kepada Gempak saat sesi IG Live belum lama ini.

Pun kata Rossa, bisnisnya seperti Rossa Beauty yang outletnya ditutup masih berjalan secara online antaranya lewat Shopee. Malah ia memberi potongan diskon buat pembeli yang mendapatkan produknya secara online.



Kendati ia bersyukur karena masih punya tabungan biar tidak beraktivitas mengisi acara di panggung.

"Syukur aku masih punya tabungan. Yang lebih kasihan kan buat orang orang yang gajinya sehari harian tapi kini terbatas atau terkendala karena wabah ini. Itu lebih parah dan kasihan kan," imbuh perempuan asal Sumedang itu.

Lantaran itu Rossa berkali kali mengingatkan agar seluruh masyarakat tidak ingkar dengan himbauan pemerintah supaya wabah ini mereda dan semua pihak bisa beraktivitas normal selayaknya.

"Ayuhlah masyarakat Indonesia kita bisa memerangi pandemi ini dengan mendengarkan saran pemerintah dan tetaplah dirumah aja agar kelak kita kembali bisa beraktivitas dan bekerja semula," pungkasnya.

Instagram: @itsrossa910

Oleh: Maliah Surip