Tiara Anugrah barangkali hanya menjadi runner up Indonesian Idol 2020, namun kini ia menjadi rebutan dua pria yang masing masing didukung penuh orang tuanya.

Adalah Dul Jaelani, putra semata wayang Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Maia Estianty serta Azriel Hermansyah, putra dari Anang Hermansyah dengan mantannya, Kris Dayanti yang dilihat sedang menunjukkan ketertarikan mereka terhadap Tiara.

Walaupun belum menyatakan secara langsung kedua anak juri Indonesian Idol 2020 ini menunjukkan tanda-tanda ketertarikan dengan Tiara.

Dul yang mengunggah video dirinya bersama Tiara di akun Instagramnya, @duljaelani menerima komentar 'dukungan' dari sang Bunda.

"Pepet terus, jangan kasih kendor," tulis Maia bersama emoji ketawa bahagia.



Sebelumnya, Maia juga memberi komentar ringkas berbunyi 'ehem', saat Dul mengunggah video dirinya dan Tiara dengan kata kata, "Senin kemaren datang dan dukung @tiaraanugrahh sambil ngobrol-ngobrol juga sudah tayang dichannel Youtubeku (Dul Jaelani) Tonton ya guys, Makasih,".

Tak nak kalah, Azriel juga menunjukkan ketertarikannya terhadap Tiara. Hal itu perkuat dengan pernyataan sang kakak Aurel Hermansyah di Instagramnya. Awalnya Aurel hanya ingin membuat video QnA bersama Azriel.

"Guys aku mau buat jodohku QnA sama Azriel, silahkan bertanya tentang kehidupan kita, keluarga dan apa pun itu. Nanti aku bacain ya," tulis Aurel di Instagramnya pada Selasa, 3 Maret 2020.

Maia Estianty yang ingin tahu perasaan Azriel kepada Tiara langsung bertanya di kolom komentar. "Kak Loli, Jiel naksir Tiara Idol ya?" tulis Maia. "Iya bun hahahaha," jawab Aurel.



Anang Hermansyah yang disinggung soal Azriel punya ketertarikan dengan Tiara langsung mendukungnya.

“Kalau memang Azriel berani, segera temuin. Aku mendoakan dia,” tutur Anang Hermansyah saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Instagram: @duljaelani, @azreilhermansyah, @tiaraanugrah, @aurelie.hermansyah

Oleh: Maliah Surip