Dunia Hollywood kemarin dikejutkan dengan kabar salah satu bintang di serial The Umbrella Academy, Ellen Page yang memutuskan menjadi transgender.

Ia mengumumkan dirinya mengubah jenis kelamin menjadi seorang laki laki dan memilih nama Elliot Page dalam pernyataan yang diunggah di akun Instagramnya.

"Halo teman. Aku ingin membagikan kepada kalian bahwa aku adalah seorang trans, dengan kata ganti he/they dan namaku adalah Elliot," tulis Ellen Page.

Setelah menghebohkan publik dengan pengakuannya itu, sang istri yang dinikahi sejak tahun 2018, Emma Portner pun angkat bicara.

Koreografer ini mengaku sangat bangga dengan keputusan dan pengumuman yang dibuat sang pasangannya. Ia menyifatkan individu sedemikian sebagai anugerah.

"Aku sangat bangga @elliotpage. Orang trans, queer and non-binary adalah anugerah bagi dunia ini. Aku juga meminta untuk kesabarannya dan privasi tapi kalian bergabung denganku untuk dukungan yang kuat bagi kehidupan trans setiap harinya. Keberadaan Elliot adalah anugerah," tulis Emma Portner, Rabu (2/12).

Sementara itu, Ellen juga mengaku bangga dengan dirinya sendiri karena akhirnya bisa mengungkapkan siapa dirinya yang sebenar.

"Saya selalu terinspirasi oleh begitu banyak komunitas trans. Saya bahagia mengungkapkan betapa luar biasa rasanya akhirnya mencintai siapa saya cukup untuk mengejar diri-sejati saya," katanya.

Kredit Foto: Spiked

Oleh: Maliah Surip