Buat perdana kalinya, Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Maia Estianty bertemu setelah ia keluar dari penjara.

Selama ini pun hubungan Dhani dan Maia diketahui memang tidak berlangsung begitu mulus setelah bercerai di tahun 2008 silam.

Namun kedua orang tua Ahmad Al Ghazali (Al), Ahmad El Jallaludin Rumi (El), dan Abdul Qodir Jaelani (Dul) ini membikin heboh dunia entertainment dan publik lewat pertemuan langka yang terjadi di atas panggung grand final Indonesian Idol X yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/2/2020) malam.

Ajang yang menuju penamatnya itu di pekan ini menghadirkan bintang tamu grup band legendaris Dewa 19.

Tidak terlepas ikut hadir tentulah Ahmad Dhani yang menjadi posisi vokalis kedua dan pianis saat membawakan dua buah lagu bersama Ari Lasso yakni Kirana dan Separuh Nafas.

Tentulah kehadiran Ahmad Dhani penjadi pusat perhatian, lebih lagi setelah ia dengan tenang dan tersenyum menyapa mantan istrinya yang duduk sebagai juri dengan: "Selamat malam ibunya Al, El, dan Dul yang tersayang".



Hal itu lantas membuat heboh seisi studio dengan tepok tangan dan sorak penonton karena Maia ikut menyambut sapaan Dhani dengan penuh hormat.

Malah Dhani yang kemudian diajak duduk menjadi salah satu juri juga datang ke arah Maia.

keduanya terlihat saling bersapa satu sama lain dengan cium pipi kanan dan pipi kiri satu sama lain.

Hal itu sekali lagi membuat seluruh isi dewan heboh.

El malah lewat akun Instagramnya mengucapkan terima kasih pada tim Indonesian Idol yang telah mewujudkan impiannya.

"Dua bulan kemudian beneran diwujudin dong sama @indonesianidolid," tulis El disertai emoji kecupan dan emoji tersenyum dengan mata bersimbol hati.

Instagram: @duljaelani
Kredit Foto: RCTI

Oleh: Maliah Surip