Ajang pencarian bakat bernyanyi The Voice Indonesia sedang digelar. Salah satu jurinya, Armand Maulana mendapat kejutan besar.

Sang anak bersama Dewi Gita, Naja Dewi Maulana hadir menjadi salah satu kontestan di blind auditions ajang tersebut.

Seperti yang dilihat dari kanal YouTube The Voice Indonesian pada 6/9/2019, Naja mendendangkan lagu berjudul Gravity dari Sara Bareilles.



Semua juri dilihat mendengar dengan takzim suara merdu Naja sambil berkomentar sesama sendiri dan kemudian dari Anindyo Baskoro, Vidi Aldiano dan Titi DJ serta Isyana Sarasvati membalikkan bangku tanda setuju sang kontestan lanjut ke babak seterusnya.

Hanya Armand yang tidak membalikkan bangku sehingga akhirnya ikut berbuat demikian. Saat melihat Naja di pentas yang melambainya, Armand bertanya: "Lo serius ikut?"

Sebagai ayah, Armand pun mengaku dirinya bangga dengan keberanian Naja. Ia pun mengatakan penampilan Naja di ajang tersebut adalah sebuah hadiah yang terbesar buatnya dan Dewi Gita.

"Saya benar-benar terharu karena, Neng ini benar-benar sejarah buat kehidupan Papa bahwa kamu memberikan hadiah yang terbesar buat Papa dan Mama," kata Armand.

Imbuhnya: "Terus tadi ini beneran enggak sih ini suara anak gue. Karena kalau bener, makanya tadi gue berlinang air mata.



Kredit Foto: YouTube The Voice Indonesia
Instagram: @armandmaulana

Oleh: Maliah Surip