Cinta lama bersemi kembali (CLBK) benar terjadi antara Sarah Dee dengan El Ibnu. Ditanya soal pernikahan, Sarah Dee mengaku tak ingin terburu-buru menikah dengan El Ibnu.

"Belum kali ya," ucap Sarah saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/10).

Menurut Sarah, ia masih ada rasa trauma dalam membina rumah tangga. Seperti diketahui, ia pernah menikah dan gagal. Bahkan, ia pernah gagal menikah dengan El Ibnu dulu.

"Kita sudah pernah planning dan gagal. Jadi kita lebih yang ya sudah banyak berdoa saja. 10 tahun lalu kita merencanakan, ternyata Tuhan belum beri izin, ya, nggak jadi kan," jelas Sarah Dee.

"Makanya sekarang lebih yang pasrahkan saja ke yang di Atas berdoa untuk yang terbaik saja. Sebelum itu terjadi kita nikmatin aja masa-masa kita bersama," sambungnya.

Sarah Dee menerangkan bahwa jika ia memang ditakdirkan menikah dengan El Ibnu maka pasti jalannya sudah menjadi pilihan Tuhan.

"Kita sih maunya sesegera mungkin, tapi kalo Tuhan kehendaknya lain gimana? Jadi kita kembalikan lagi ke yang di Atas deh. Kalo dikasih rezeki tahun ini, ya tahun ini, kalau belum ya sudah. Ikutin waktu Tuhan saja. Waktunya Tuhan itu yang terbaik lah," tandas Sarah Dee.

Instagram: @elibnu999

Oleh: Syba