Artis Nikita Mirzani kembali membuat heboh. Ia mengatakan bahwa Imam Besar FPI Rizieq Syihab sebagai tukang obat.

Pernyataan Nikita tersebut menuai pro dan kontra. Bahkan lantaran menyebut Rizieq Syihab sebagai tukang obat, Nikita Mirzani dituding telah menghina ulama.

Adalah Maheer At Thuwailibi, dalam postingan di Instagram mengancam mengepung kediaman Nikita Mirzani lantaran menghina ulama.

Maheer At Thuwailibi menyebut Nikita Mirzani dengan panggilan menghina dan menyuruh Nikita Mirzani melakukan permintaan maaf satu kali 24 jam.

"Kepadamu hei ba*i betina, lo**e oplosan, penjual selang*****n, mengimbau satu kali 24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya beserta 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumah rumahmu.

"Saya serius, saya tidak main-main. Kita lihat apa yang akan terjadi. Darah akan kami kucurkan untuk membela kehormatan cucu Rasulullah salallahu 'alaihi wassalam," ucap Maheer.

Nikita Mirzani pun langsung menjawab ancaman dari Maheer At Thuwailibi tersebut.

"Yukkk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso Bareng. Gue open house. Dan jangan lupa bawa KTP gue mau kasih hadiah untuk Rumah terjauh," tulis Nikita.

Tak hanya itu, ibu tiga anak ini juga menyoroti kata-kata yang tak pantas dilontarkan oleh Maheer untuk dirinya.

"Masa Kini loh ini. Sampe blng l**te polosan, pejual selang*****n. Coba netizen yang Budiman apa pantas orang itu bicara seperti itu??? Gausah sok Suci kalau omonganya aja masih begitu! Malu tshaayyy," tegas Nikita Mirzani.

"Gue perempuan sendiri, lu mau rame rame? Apa gak malu bun Apa gasanggup lu dateng sendiri lawan wanita amazon? Sampe bawa 800 orang? Mau gue tambahin 200 gak biar jadi 1000," pungkasnya.

Kredit Foto: CNNIndonesia, Detik.com

Oleh: Syba