Pada Minggu (18/8/2019), aktris Ahn Jae Hyun mengejutkan dunia hiburan Korea Selatan dengan pernyataan dirinya segera digugat cerai oleh sang suami, Ku Hye Sun.

Tidak menunggu lama, lewat agensinya, HB Entertainment, Hye sun mengaku memang punya rencana bercerai dengan wanita yang dikawininya di tahun 2016 silam.

Hye Sun telah menulis surat yang ingin diberikan kepada penggemarnya sebelum ia diumumkan oleh Jae hyun.

Dia menyapa penggemarnya dengan ucapan maaf karena telah membawa sebuah kabar buruk buat semua pihak yang telah mencintai dan mendukung perkawinan mereka selama ini.

"Aku dan Ahn Jae Hyun telah bersetuju untuk mengakhiri perkawinan dan kami telah memulai proses perceraian ke pengadilan Seoul Family Court pada Agustus ini.

"Kami pernah mencintai satu sama lain dan bahagia. Pun, kami mendapati masih punya jarak dan akhirnya mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan suami istri ini dalam suasana yang bahagia sebelum ia menjadi semakin jarak," tulisnya seperti yang dilansir dari Soompi pada Senin (19/8/2019).



Hye sun melanjutkan, pasca perceraian kelak, mereka akan menjalan kehidupan masing masing dan meneruskan karier seperti biasa.

"Terkait perceraian kami, kami memiliki kehidupan pribadi satu sama lain dan akan melanjutkan karier di dunia entertain kami di masa depan.

"Kami sangat berharap tak ada lagi berita-berita miring terkait kami berdua," kata Hye sun lagi sambil berjanji akan melakukan pekerjaan yang lebih baik demi membahagiakan penggemarnya.

Sementara itu, Jae hyun yang sempat mengaku tidak menginginkan perceraian berlaku telah mempersiap dirinya dengan pengacara. Dia antaranya berencana meminta pembagian harta dari rumah hasil perkawinan mereka di Yongin, Korea Selatan.

Kredit Foto: Soompi

Oleh: Maliah Surip