Perjuangan satu satunya wakil Indonesia di ajang pencarian bakat nyanyian musim kedua Big Stage di Malaysia hanya tinggal selangkah.

Dirinya ikut masuk di kelompok lima kontestan akhir yakni Han Byul (Korea Selatan), Neeta, Adzrin, Irfan Haris (Malaysia) yang akan memenangkan juara Big Stage yang dijadwal digelar pada Minggu, tanggal 6/10/2019 mendatang.

Ia harus membuktikan sepak terajang dengan sempat beberapa kali duduk di daftar tiga terendah yang ditempuhnya lewat ajang tersebut akan berbuah manis.

Namun sebelum melihat penampilan terakhirnya di final Big Stage, sekaligus membanggakan Indonesia, yuk simak 3 persembahan pendangdut berusia 27 tahun ini yang cukup membanggakan.

Ayuh semangat Dinda Permata! Indonesia bersamamu!

I Will Always Love You

Ini adalah penampilan Dinda Permata di minggu semi final pekan lalu. Ia pun diberi tantangan melantunkan hit Whitney Houston, I Will Always Love You. Tidak berseorangan, ia tampil berkolaborasi dengan salah satu penyanyi andalan Malaysia, Idayu.

Malah Judika selaku juri menyatakan ia sebagai persembahan yang baik tanpa kesilapan. Dinda menduduki daftar ketiga di semi final.



Anta Permana

Dinda Permata melantunkan tembang popular milik penyanyi Datuk Seri Siti Nurhaliza, Anta Permana pada minggu keenam.

Di minggu ini, buat kali kedua Dinda bersyukur karena terselamat dari menjadi kontestan yang harus dibawa pulang. Ia mendapatkan imuniti dari Judika untuk kekal ke fase seterusnya setelah menduduki daftar tiga tercorot.



Temberang

Saat melantunkan Temberang, hit dari penyanyi Malaysia Ayda Jebat, Dinda Permata sempat trending di Twitter.

Nah bisa saja dibilang kalo di minggu kedua inilah penyanyi ini mula mendapatkan penggemar baru dari Malaysia yang ikut menjadi pemirsa di Big Stage.

Ia malah mendapatkan komentar cukup positif dari juri tetap, Siti Nurhaliza yang mengungkapkan: "Keren banget! Pitching kamu sempurna, nada suara sedap didengar."



Video: Gempak
Instagram: @dindapermata174

Oleh: Maliah Surip