Biar sempat terpeleset di panggung Miss Universe 2019, Puteri Indonesia, Frederika Alexis Cull tetap sukses membawa nama negara masuk ke 20 besar ajang tersebut.

Nama perempuan berusia 19 tahun itu diumumkan lolos bersama kontestan dari negara lainnya yang disiarkan langsung dari Tyler Perry Studios, Atlanta, Amerika Serikat, pada Minggu (8/12/2019) waktu setempat atau Senin (9/12/2019) pagi waktu Indonesia.

Selain Frederika, ada 19 puteri lainnya yang berhasil masuk. Mereka berasal dari Albania, Filipina, Brasil, Kolombia, Kroasia, Dominika, Perancis, Islandia, India, Meksiko, Nigeria, Peru, Portugal, Puerto Riko, Afrika Selatan, Thailand, Amerika Serikat, Venezuela, dan Vietnam.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, @frederikacull, ia mengucapkan syukur dan terima kasih buat semua pihak yang telah mendukungnya di ajang tersebut.



Ia mengatakan bahwa dirinya mempunyai misi untuk membantu dan biar dengan bantuan yang kecil atau sedikit bisa membawa arti yang besar.

"Aku mahu membantu dan dengan bantuan yang sedikit bisa memberi anjakan positif di kehidupan orang," tulisnya seperti yang dilihat Gempak.Id pada Senin (9/12/2019).

Diketahui, sebanyak 90 perempuan dari berbagai penjuru dunia berpartisipasi dan akan bersaing pada kontes kecantikan yang memasuki tahun ke-68 ini.

Instagram: @frederikacull

Oleh: Maliah Surip