Jessica Iskandar sempat membikin heboh netizen saat mempamer wajah cantiknya yang punya bercak merah di Insta Story miliknya beberapa hari lalu.

Ternyata, Jessica alias Jedar harus menerima alergi gara gara krim anestesi saat melakukan perawatan kecantikan Ulthera.

Mengaku kapok karena alih alih punya alegri, kata Jedar dirinya namun belajar agar lebih berhati hati pada masa depan sebelum melakukan sebarang perawatan kecantikan.

"Iya kapok pasti kan setahu aku sih ngga ada alergi, tapi ternyata kemarin alergi krim anestesi.

"Jadinya ngga sangka kan tapi jadi belajar juga sih kalau sekarang apapun harus dites dahulu," ungkap Jedar saat bertemu pers di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Demi mengembalikan semula wajahnya yang mulus, pihak pusat perawatan kecantikan bertanggungjawab terhadap hal yang telah terjadi.

Jedar harus minum ubat, memakan 7 pil sehari dan tidak bisa mengoles make up melainkan salep demi proses penyembuhan.




Dan aturan yang dilakukan Jedar dengan penuh disiplin pun telah membuahkan hasil.

Dilihat lewat unggahan terkininya di akun Instagram @inijedar, tunangan Richard Kyle itu memberi kabar gembira tentang wajahnya yang sudah semakin sehat.

Dirinya menyapa netizen dengan penuh gembira sambil mengucapkan terima kasih atas semua perhatian dan doa yang diberikan.

"Hello muka cakep.. terima kasih buat semua perhatian dan doa dari semua teman-teman dan masyarakat.. aku sudah semakin sehat wajahnya.. yeayyy!!," tulis pembawa acara itu seperti yang dilihat Gempak.id pada Rabu (4/9/2019).



Instagram: @inijedar

Oleh: Maliah Surip