Rumah tangga pasangan yang baru menikah di tahun lalu dan punya seorang anak semata wayang, Aura Kasih dan Eryck Amaral sedang diterba kabar yang kurang enak.

Bahtera pernikahan mereka didakwa sedang bergelora, sehingga dikabarkan akan bercerai.

Spekulasi itu dimulakan setelah Aura Kasih bukan hanya menghapus fotonya bersama sang suami, malah diketahui mengunfollow akun Instagram Eryck.

Tidak hanya Aura, rupaya juga Eryck melakukan hal serupa. Ia diketahui tidak lagi mengikuti akun Instagram wanita yang pernah menjadi suri hatinya itu sekali gus menghapus kebersamaan mereka dari laman Instagram miliknya.

Melihat unggahan terkini Aura di akun Instagramnya, @aurakasih, ia hanya mengunggah foto dirinya bersama sang anak, Arabella dan meninggalkan sebuah pesan yang cukup menyentuh sempena sambutan Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember.

"Mungkin aku bukanlah ibu yang sempurna, aku tak dapat memberikan kehidupan yang sempurna untukmu tetapi aku akan memberikan seluruh hidupku dan duniaku untukmu, Selamat hari ibu," tulisnya pada keterangan foto tersebut yang kolom komentarnya dimatikan oleh Aura.



Rumor tidak enak ini cukup mengejutkan. Pasalnya saat mempromosikan film The Sacred Riana: Beginning di Kuala Lumpur awal Desember lalu, Aura sempat mengungkapkan rencananya untuk punya momongan kedua.

"Mungkin tiga atau empat tahun lagi ya, saya nggak tahu," katanya yang hadir ke Kuala Lumpur bersama Eryck, sang anak serta manajernya saat ditanya pers Malaysia pada 2/12/2019 tentang rencana keluarganya.

Ia masih sempat mengatakan sang suami begitu cekap menguruskan anak mereka.

"Pas lahiran tiga bulan aku, suami dan ibu uruskan anaknya sendirian. Suami juga cukup cekap membantu aku dalam menguruskan anak," ucapnya.

Namun, sehingga kini, baik Aura atau Eryck belum memberi tanggapan tentang rumor tidak enak ini.

Kredit Foto: Liputan6.com
Instagram: @aurakasih

Oleh: Maliah Surip