Aktris Shannen Doherty pada Selasa (4/2/2020) mengungkapkan dirinya yang memang telah didignosis mengidap kanker kini berjuang melawan kanker payudara yang telah masuk ke stadium empat.

Kabar itu disampaikan perempuan berusia 48 tahun itu saat diwawancara ABC News. Ia mengumumkan kondisi terkini dirinya itu karena percaya biar berusaha menutupi kenyataan, pada akhirnya semua orang akan tahu tentangnya.

"Jadi kanker saya telah kembali.

"[Berita] ini akan tetap keluar, tak masalah dalam hitungan hari atau minggu bahwa kanker saya memasuki stadium empat," kata Doherty.



Bintang Beverly Hills 90210 itu bagaimanapun tidak banyak berbicara mengenai penyakitnya itu. Namun ia mengaku setahun kebelakangan ini dirinya berjuang melawan keras kanker yang kembali menyerang.

Malah dirinya sempat syok saat mendapat kabar kematian rekan pemeran di Beverly Hills 90210, Luke Perry karena merasa dirinya yang didignosis sakit tetapi orang lain yang meninggal duluan.

"Saya syok dengan kematiannya, jadi bergabung di dalam pembuatan ulang Beverly Hills, yakni BH90210 adalah cara saya memberi tribute buat Perry," katanya

Doherty pertama kali mengumumkan dirinya terserang kanker payudara pada tahun 2017, dua tahun setelah ia didiagnosa mengidap penyakit tersebut.

Instagram: @theshando

Oleh: Maliah Surip