Salah satu anggota K Pop BTS, J-Hope segera merilis single hip hop hasil kolaborasi pertamanya dengan musikus Amerika Serikat, Becky G, Jumat sore (27/9/2019).

Mereka dijadwal merilis lagu dengan judul Chicken Noodle Soup sekitar pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau pukul 16.00 WIB. Ia akan diperdengarkan melalui saluran media sosial resmi BTS.

Chicken Noodle Soup sendiri sebelumnya adalah gubahan dan dibawa oleh musikus Amerika, DJ Webstar dan rapper Young B pada tahun 2006 silam.

Namun untuk versi J-Hope dan Becky G, pria itu menulis baris rap berbahasa Korea, sementara Becky G menulis dalam bahasa Spanyol. Mereka juga bergabung memasukkan unsur unsur yang lebih segar dan terkini di kolaborasi perdana mereka ini.

Dilansir dari Soompi, agensinya, Big Hit Entertainment, selain merilis lagu, video musik Chicken Noodle Soup juga akan diluncurkan. Ia akan menampilkan J-Hope dan Becky G menari dengan diiringi 50 penari dari seluruh dunia.

Ia disutradarakan oleh Lumpens yang sebelumnya kerap menghasilkan MV hits milik BTS.

Kemarin, Becky G sudah memberi indikasi dirinya akan muncul secara kolaborasi di akun Twitternya dengan mencuit “Soooo… #BeckyHasAnotherSecret.” Ia pun dibalas J-Hope sebelum hari ini mereka resmi menghitung detik merilis single tersebut.

Kredit Foto: Soompi

Oleh: Maliah Surip