Aktor Jeremy Thomas mangkir dari panggilan kepolisian terkait kasus dugaan penipuan sebuah Villa di Bali, Kamis (10/10).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono membenarkan adanya panggilan terhadap saudara Jeremy Thomas terkait kasus dugaan penipuan sebuah villa di Bali.

"Jadi gini, setelah saya tanyakan ke penyidik memang benar yah hari ini ada agenda untuk pemangilan pak Jeremy Thomas, katanya terkait dengan kasus yang pelimpahan dari Bali," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Kamis (10/10).

Terkait tak hadirnya Jeremy Thomas, Argo mengatakan bahwa yang bersangkutan tak dapat hadir lantaran masih ada jadwal syuting yang belum tuntas.

"Karena yang bersangkutan tidak hadir, dan sudah menghubungi pihak Polda Metro Jaya untuk memohon waktu, ya kita berilah dispensasi. Karena ada kegiatan, syuting dan sebagainya lah," terang Argo.

Kasus dugaan penipuan sebuah villa yang menyeret nama Jeremy Thomas sendiri dilaporkan Patrick Alexander sejak 2014 silam.

Berkas perkara tersebut pun sudah dinyatakan P21 dan tersangka akan segera dikirim ke Kejaksaan untuk diproses lebih lanjut.

"Sudah P21. Jadi kasus tersebut sudah dinyatakan lengkap oleh kejaksaan dan rencananya akan diserahkan ke kejaksaan. Nanti tetap sesegera mungkin akan kita komunikasikan untuk kita kirim ke kejaksaan," papar Argo.

Patrick Alexander, pada 2013 lalu menuduh Jeremy Thomas melakukan pengalihan aset villa. Ia pun mengaku merugi Rp16 Miliar.

Instagram: @jeremythomas_jt

Oleh: Syba