Stesen ANTV kembali menghadirkan program special mereka yaitu Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan yang bakal tayang sepanjang Ramadan 2019 ini.

Mengusung tema Risalah Cinta Ramadhan, konsep program Pesbukers ini akan dibuat berbeda dan lebih meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Deretan selebriti yang telah lama bersama acara ini pun siap mengisi Pesbukers yakni Eko Patrio, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Vega Darwanti, dan Sapri.

Selain itu, terdapat nama-nama baru yang siap menemani waktu sahur dan berbuka puasa yaitu Angel Lelga, Aziz Gagap, Caesar, Siti Badriah, Oki Lukman, Danang, Luna Maya, Parto, Wendy, Kenta, Gisel Anastasia, serta Syafirah Eva.

Dilansir dari Viva.co.id, Siti Badriah akan menggantikan posisi Dewi Perssik untuk menjadi sinden. Ia akan menjadi pengalaman perdananya gabung di Pesbukers sehingga sempat membuat wanita itu berasa terbeban.

"Ini pertama kalinya Sibad jadi sinden. Kalau bedanya sama nyanyi, nyanyi yang biasanya kalau yang biasanya ya udah nyanyi lagu aja.

"Tapi kalau ini kan ada beberapa lagu dari tim juga jadi ya gitu lah. Belajarnya dari tim akan kirim beberapa list lagunya gitu ya,” ujar Siti Badriah saat ditemui usai jumpa pers Risalah Cinta Ramadhan bersama ANTV di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan Kamis, 2/5/2019.



Mantan istri Gading Marten, Gisel Anastasia juga mengaku biar senang bergabung di bulan puasa namun dirinya memiliki kekhawatiran tersendiri.

"Aku enggak biasa di komedi, ya emang begini apa adanya. Saya tampil di acara buka puasa. Ya tentunya pasti dibantu teman-teman lainnya untuk komedi di sini,” ujarnya.

Sahurnya Pesbukers yang akan mulai tayang tanggal 5 Mei 2019 setiap hari pada pukul 02.00 WIB memiliki segmen Bismillah Jadi Berkah. Ia menyaksikan ANTV akan mencari orang-orang dengan cerita hidup inspiratif dan berkesempatan untuk memperoleh uang tunai.

Sementara program untuk menemani buka puasa, Pesbuker Ramadhan mulai pukul 16.00 WIB.

Sumber: Viva.co.id
Instgram: Siti Badriah, Gisel Anastasia

Oleh: Maliah Surip