Siwon Choi dari Super Junior memang membuat heboh penggemar K Pop dan seluruh Indonesia saat resmi menjadi brand ambassador produk mi instan Mi Sedaap, pekan lalu.

Ternyata, pemilihannya sebagai brand ambassador Mi Sedaap ditanggapi dengan senang hati oleh pria tersebut.

Siwon mengaku kerjasama baru dengan Mi Sedaap sebagai sebuah lagi kesempatan buatnya melanjutkan hubungan baik dengan Indonesia. Dia pun mengaku telah membuka lembaran baru dengan kolaborasi yang terjalin.

"Aku sangat senang dapat membuka lembaran baru di Indonesia dengan Mi Sedaap. Kini aku kembali memiliki kesempatan untuk melanjutkan hubungan baik dengan Indonesia," ungkap Siwon melalui keterangan pers yang diberikan kepada awak media.

Bintang yang cukup sukses dengan segala macam cabang seni termasuk bernyanyi, akting dan modelling itu juga mengungkap: "Hampir semua kegiatan aku di Indonesia sangat berarti."

Sementara itu, Senior Brand Manager Mie Sedaap, Mita Ardiani mengatakan alasan mereka memilih Siwon karena sosok pria itu yang cukup inspiratif dan berpengaruh besar khususnya bagi pasar Indonesia.

"Siwon telah menciptakan imej positif terhadap dirinya. Kami harap ia dapat membawa pengaruh positif bagi anak muda Indonesia," kata Mita.

Instagram: @siwonchoi

Oleh: Maliah Surip