Kabar mengejutkan namun penuh bahagia datang dari dunia Korea Selatan.

Aktor So Ji-sub mengumumkan resmi menikah dengan Jo Eun-jung pada hari ini, Selasa (7/4).

Ia membuat pengumuman bahagia itu melalui sepucuk surat yang dituliskan kepada penggemar.

"Halo, fan. Saya So Ji-sub. Hari ini, saya memulai yang baru bersama pasangan hidup saya. Kami resmi menikah," kata So Ji-sub seperti dilansir dari AllKPop.

Menurutnya, ia sempat takut semua orang terkejut dengan kabar ini.

"Namun, ini merupakan keputusan terpenting dalam hidup saya yang membutuhkan waktu lama sebelum terjadi," tulisnya.

Pria berusia 42 tahun itu juga berharap agar semua penggemar masih bisa mendukung dan terus mempercayainya.



Ji sub juga menyampaikan karena sadar saat ini wabah virus Corona sedang melanda dunia, ia pun merasakan ini bukan waktu yang tepat untuk menggelar acara resepsi.

Hal itu disampaikan oleh pihak agensinya, 51K. Mereka juga membantah Ji sub tiba tiba menikah karena sang istri, Eun jung telah hamil duluan.

"Usia Ji sub bukan lagi muda dan mereka telah lama menjalin hubungan. Jadi keduanya dengan sangat positif membuat keputusan untuk menikah. Ini juga (nikah) bukan karena hubungan di luar nikah," demikian pernyataan agensi.

Pasangan ini juga tidak akan berbulan madu mengimbau pandemi Corona. Sebaliknya mereka mendonasikan 50 juta won atau sekitar Rp670 juta melalui Good Neighbor untuk menyediakan komputer dan perangkat lainnya bagi anak-anak yang kesulitan belajar di tengah pandemi Covid-19.

Hubungan aktor yang sedang fokus untuk syuting film terbaru, Alien dengan Eun jung yang memulai kariernya sejak tahun 2014 itu terkuak ke khalayak pada mei 2019.

Mereka dipercayai bertemu dalam salah satu acara di SBS saat Eun jung menjadi reporter hiburan.

Ji sub sebelum ini mengatakan ia jatuh hati kepada Eun-jung karena perempuan itu selalu menjadi orang mendukungnya dan bisa membuatnya ia tetap tenang.

Kredit Foto: Soompi

Oleh: Maliah Surip