Amitabh Bachchan saat ini diketahui sedang diisolasi di rumah sakit setelah positif Covid 19.

Namun, hal itu tak membuat legenda Bollywood berusia 77 tahun ini berdiam diri.

Setelah pertama kali menyampaikan kabar tak baik dirinya terinfeksi virus Corona pada Sabtu (11/7/2020), Amitabh kembali menyapa penggemarnya lewat cuitan di akun Twitter pada Senin (13/7/2020).

Pada cuitannya, Amitabh mengucapkan terima kasih di atas cinta dan doa yang dikirimkan oleh seluruh fans setelah mengetahui kondisi dirinya yang menjadi salah satu pesakit Covid 19 di India.

Ia mengatakan tak mungkin bisa menanggapi semua doa dan harapan yang diberikan kepadanya, namun semua yang 'dititipkan' buat dia dan putranya, Abhishek, menantu Aishwarya, dan cucunya, Aaradhya yang juga terinfeksi Covid 19 amat dihargai.

"Terima kasih atas cinta abadi Anda dan kasih sayang kepada mereka yang telah menyatakan keprihatinan mereka, doa-doa mereka dan harapan mereka untuk Abhishek, Aishwarya, dan Aaradhya dan saya, terima kasih dan cintaku yang tak berakhir," tulis Amitabh.



Sebelum ini dunia hiburan Bollywood dikejutkan dengan kabar Amitabh yang terinfeksi Covid 19, dan sang putra juga mengaku positif setelah mereka mengalami gejala ringan virus Corona tersebut.

Kemudian pada Minggu (12/7/2020), Abhishek mengungkapkan sang istri, aktris Aishwarya Rai dan putri mereka, Aaradhya juga positif Covid 19 setelah menjalani tes.

Namun Amitabh dan Abhishek diisolasi di rumah sakit dan berada dalam kondisi stabil, sementara Aishwarya dan anaknya, Aaradhya menjalani karantina mandiri di rumah.

Kredit Foto: 680 News

Oleh: Maliah Surip