Ajang pencarian bakat menyanyi Stariser siap di mulai. Tim Hael Husaini dari Malaysia siap menantang jago-jago terpilih dari Tim Cakra Khan.

Tiga penyanyi muda yang terpilih untuk mewakili Tim Hael yakni, Redha Anwar, Elica Paujin, dan Feroq Jayfiena siap menjalani ujian yang sebenernya dipanggung Stariser.


(Wakil dari Team Hael ada tiga orang yakni Redha Anwar, Elica Paujin, dan Feroq Jayfiena.)

“Jadi kami dari Malaysia sudah mempersiapkan secara mental untuk melawan tim Cakra. Kami akan buat sebaik mungkin nanti di Stariser,” papar Elica, saat ditemui Gempak.id di Ad Studio, Jakarta, Kamis (5/3).

Kedua perwakilan tim sempat diberikan persiapan untuk memulai kompetisi. Alhasil, peta kekuatan sudah mulai terbuka. Namun Tim Hael nggak gentar menghadapi Tim Cakra dihadapan dewan juri.

“Kami sudah siap untuk bertanding nanti. Karena persiapan sudah kami lakukan.
So far kami lihat tim Cakra hebat-hebat. Tapi kita akan tetap fight semaksimal mungkin,” kata Feroq.

Dengan kesiapan yang matang, mereka bertiga berharap bisa keluar sebagai pemenang ajang pencarian bakat Stariser ini.

“Target kami menang. Tapi keputusan ada pada juri nanti. Yang penting kita akan maksimal dalam kompetisi ini. Dan membawa pulang juara ke Malaysia “ tutup Redha.

Program Stariser, merupakan program kolaborasi dari Gempak dan Cumicumi.com, untuk memberikan kesempatan bagi warga negara Malaysia dan Indonesia untuk ikut serta dalam kompetisi menyanyi untuk memenangkan hadiah uang tunai sebesar RM 10.000.

Kredit Foto: Ryks

Oleh: Ryks