Sesuai janjinya, Rian D’Masiv akhirnya meng-cover lagu Let’s Love-nya Suho ‘EXO’. Nggak sendirian, vokalis D’Masiv ini akhirnya meng-cover lagu tersebut bersama bandnnya.

“Pas gue tanya ke grup (whatsapp), anak-anak suka. Rama bilang enak, Kiky juga bilang enak. Ya udah akhirnya anak-anak D’Masiv support gue bikin cover. Jadi cover-nya D’Masiv, bukan hanya Rian doing,” terang Rian, dalam channel Youtubenya, Rabu (15/4).

Rian mengaku saat membawakan lagu Let’s Love sempat mengalami kendala dalam pengucapannya.

“Karena bahasa korea tuh susah ngapalin, untuk nyanyi tuh susah banget. Ketika pengucapannya tuh lidahnya mesti gimana gitu, kalo kata temen gue yang di Korea,” tambahnya.

Sukses meng-cover lagu Let’s Love, kejutan pun datang. Rian mendapat sebuah paket khusus yang dikirim langsung dari SM Entertainment representative di Indonesia.

Dan isinya adalah 6 buah kaos, postcard, foto yang ditanda tangani oleh Suho, buku diary dan album milik member EXO ini.

“Sebagai kolektor mecrh dan rilisan musisi yang gw suka, ini adalah merch korea yang gue punya, di era sekarang. Dan akhirnya punya juga tshirt band korea, senang gue,” ungkapnya.

Sayang hasil cover Let’s Love D’Masiv belum bisa diintip secara maksimal. Karena untuk bisa naik ke Youtube butuh proses.

“Youtube lagi proses ijin-ijinnya sama publisher dan pemilik lagunya. Ternyata pergerakan kita di dengar SM Entertainment representative di Indonesia. Mudah-mudahan bisa cepet segera dapet approval. ” tutupnya.

Namun video cover nya udah ditayangkan terbatas di platform video berbagi lainnya. Dan sejak penayangannya, baru satu hari diunduh aja udah mendapat 86 ribu lebih likes dan 1500 kali diputar.

Foto :@RianEkkyP

Oleh: Ryks